banner 728x90

Belum Terdaftar, PSI Tidak Mendukung di Pilkada Sulbar

1030 views
banner 728x90
Kopdarwil PSI Sulbar

Kopdarwil PSI Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dibentuk oleh Grace Natalie yang juga mantan presenter TV swasta, belum bisa berkontribusi dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah khususnya di Sulawesi Barat, dikarenakan belum terdaftar secara resmi di KEMENKUMHAM.

BACA JUGA : PSI Optimis LOLOS Verifikasi KEMENKUMHAM

Wakil Sekjen Partai Solidaritas Indonesia, Danik Eka Rahmaning Tias, mengatakan Partai Solidaritas Indonesia dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, belum bisa mendukung secara resmi, karena belum resmi sebagai Partai Politik.

“Kalau untuk partai kita, untuk mendukung secara resmi itu masih belum bisa, karena kita masih belum resmi sebagai partai politik. Hanya saja secara personal seandainya kawan-kawan masuk mendukung itu dipersilahkan, yang penting calon-calon yang akan didukung sesuai dengan kepribadian yang ada di PSI”. Terangnya, Minggu (14/08) saat digelar Kopi Darat Wilayah di Mamuju.

Sambungnya lagi, ada dua syarat utama Partai Solidaritas Indonesia untuk memilih Calon Kepala Daerah.

“Kita disini ada dua syarat utama dari PSI, yang pertama, bagaimana kawan-kawan melihat pemimpin yang menghargai tentang toleransi dan yang kedua, memiliki track record jauh dari tindakan-tindakan korupsi itu juga adalah hal-hal yang terpenting.” Tegasnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.