banner 728x90

Begini Ramainya Deklarasi SDK Kalma

1348 views
banner 728x90
Tampak suasana deklarasi SDK Kalma via drone

Tampak suasana deklarasi SDK Kalma via drone

Polman, Katinting.com – Kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) dan Kalma Katta tuntas menggelar deklarasi pencalonannya, Minggu (2/10). Bertempat di lapangan Desa Bala, Balanipa, Polewali Mandar, deklarasi SDK-Kalma dihadiri ribuan massa.

Massa yang tumpah ruah di tempat pelaksanaan deklarasi tampak jelas bila dilihat dari udara. Lewat kamera udara, ramainya masyarakat yang menghadiri deklarasi SDK-Kalma terlihat begitu nyata.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah aktif berpartisipasi dalam menyukseskan deklarasi SDK-Kalma hari ini. Terkhusus kepada masyarakat di Desa Bala yang benar-benar terlibat aktif, serta aparat Kepolisian yang dengan sigapnya mengamankan. Jalannya deklarasi,” kata pihak penyelenggara deklarasi SDK-Kalma, Zaky.

Di sisi lain, deklarasi SDK-Kalma di Bala sempat menimbulkan kemacetan kendaraan. Tak tanggung-tanggung, kendaraan yang melintasi jalan trans Majene-Polman terlihat padat merayap, baik dari arah Majene, maupun yang dari arah kota Polewali.

Selain menyimak orasi politik dari Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, serta dari SDK-Kalma sendiri, massa juga dihibur oleh penampilan dari sederet artis ibu kota.

Mereka di antaranya, Nurdin KDI, Ichal dan Rani d’academy. Satu yang menjadi penampilan spesial ialah beberapa hits dari ‘band sejuta ummat’, Wali.

Di depan panggung berukuran besar di acara tersebut, massa terlihat larut, baik dalam orasi politik, maupun sajian hiburan dari para artis ibu kota. Gambar udara via drone menunjukkan ribuan massa yang berjubel dan menyisakan sedikit sisi kosong di lapangan tempat pelaksanaan deklarasi.

“Atas suksesnya deklarasi ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama dari semua pihak. Sekaligus permohonan maaf atas semua ketidak nyamanan selama jalannya acara deklarasi,” sumbang juru bicara DPD Demokrat Sulawesi Barat, Syamsul Samad. (*)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.