banner 728x90

Hanny Andika Jabat Kapolres Mamasa

1297 views
banner 728x90
Kapolda Sulbar saat serah terima Kapolres Mamasa

Kapolda Sulbar saat serah terima Kapolres Mamasa

Mamasa, Katinting.com – AKBP Wisnhu Buddhaya S.H. S.I.K resmi digantikan oleh AKBP Hanny Andika Sabrini, S.I.K. S.H. M.H, sebagai pejabat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mamasa, Selasa kemarin (27/09).

Dalam proses penyerahan jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulbar Brigjen Pol Lukman Wahyu, yang menaruh harapan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa namun pengabdian ini yang luar biasa.

“Agar menjalankan program profesional Kapolri, masih banyak pekerjaan kita mulai dari pembinaan, silahkan kelola baik-baik dan secara profesional,” pesan Brigjen Pol Lulman Wahyu terhadap Kapolres baru Mamasa.

Brigjen Pol Lukman Wahyu kepada Wisnhu Buddhaya Kapolres yang tergantikan, terima kasih banyak atas pengabdian selama ini dan ke profesionalannya.

Untuk Kapolres baru selamat datang dan mengabdi sebagai jabatan baru, jangan membuat onar dengan ancaman Pemilukada kedepan kita hadapi dengan profesional, selamat bertugas dan berkiprah merapikan barisan dan membangun citra baik dan misi Polda Sulbar kedepan. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.