banner 728x90

Golkar Mencari Pengganti KH. Syibli di Pilgub Sulbar

2711 views
banner 728x90
Kiri-kana : Hasanuddin Mas'ud, Hamka B Kadi, Hamzah Hapati Hasan

Kiri-kanan : Hasanuddin Mas’ud, Hamka B Kadi, Hamzah Hapati Hasan

Mamuju, Katinting.com – Hamka B Kadi, selaku pejabat Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, usai menggelar rapat pleno diperluas bersama jajaran pengurus partai Golkar se-Sulawesi Barat, menyampaikan mundurnya KH. Muh. Syibli Sahabuddin sebagai calon pendamping Hasanuddin Mas’ud untuk bertarung diperhelatan Pemilu Kada.

“Syibli mundur pasti kita ganti. Kita akan mengecek dulu. Kemungkinan mengganti wakil dalam waktu singkat kami akan umumkan karena ada satu hal yang tidak bisa cocok dengan calon Gubernur yang kita usul terpaksa kita harus melakukan pergantian,” tuturnya.

Anggota DPR RI komisi V ini juga mengatakan dengan mundurnya KH. Syibli membuat DPD Golkar Sulbar harus mencari pengganti yang cocok agar tak lari kosong di perhelatan Pilgub 2017.

“Kita hanya cari satu calon yang cocok bersama Hasanuddin Mas’ud, karena yang mau mencalon beliau. Pak Hasanuddin tetap menjadi 01. Tidak bisa berubah kalau 01, wakilnya yang baru di cari. Kita tunggu keputusan dari DPP di Jakarta pukul 00.00, disini kita mengusul satu saja dan dikirim ke DPP, kriteria yang penting bisa bekerja sama mengembang tugas sebagai pemerintah provinsi untuk mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

Terkait wacana Hasanuddin Mas’ud yang akan berpasangan dengan Salim Mengga, Hamka belum bisa memastikan.

“Bagaimapun juga kita harus membahas, DPP pusat juga membahas dan DPP yang memutuskan,” pungkasnya. (Zulkifli)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.