banner 728x90

Terbukti Kampanye? Bawaslu Sulbar Bakal Ajukan Kadispora Mamuju ke Komisi ASN

banner 728x90
Busrang Riandhy, Ketua Bawaslu Sulbar

Busrang Riandhy, Ketua Bawaslu Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Beredarnya video mengkampanyekan salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Barat, yakni Suhardi Duka oleh yang diduga itu Dra. Hj. Murniani selaku kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju, mendapat tanggapan dari Ketua Bawaslu Sulawesi Barat.

BACA JUGA : Viral Medsos; Kadispora Mamuju Kampanyekan SDK

Ketua Bawaslu Sulbar, Busrang Riandhy mengaku akan segera memanggil Kepala Disdikpora Mamuju. Juga akan melacak siapa orang pertama yang mengambil Gambar kegiatan  tersebut untuk memastikan apa betul Kadisdikbud yang berorasi. Mengingat gambar bersangkutan  tidak nampak di video tersebut.

“Olehnya untuk memastikan apa betul yang berorasi itu adalah Murniani, harus dikonfirmasi orang yang merekam itu. Jika sudah ada kesimpulan dan penguatan terbukti, selanjutnya Bawaslu akan meneruskannya ke Komisi ASN,” terang Busrang Riandhy.

Terkait hal tersebut, pagi tadi (Senin, 19/09) sekira pukul 09.00, Kadispora Kabupaten Mamuju, Dra. Hj. Murniani belum dapat dikonfirmasi karena belum ada dikantornya. (*/Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.