banner 728x90

Dampingi ABM di Pilgub Sulbar, Anwar Relakan Istri Mundur DPR RI

banner 728x90
Enny Angraeny saat mnghadiri wafatnya Victor Paotonan di Mamasa

Enny Angraeny saat mnghadiri wafatnya Victor Paotonan di Mamasa

Mamasa, Katinting.com – Ditemui di Mamasa usai melayat, Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh berharap Pilgub nantinya akan berjalan lancar dan tidak ada masalah.

Anwar merasa kecewa dengan Partai Golkar,  bukan karena dirinya diberhentikan namun pilihannya di Pilgub Sulbar.

Ia pun menuturkan, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Angraeny pasti berpasangan. dan merelekan merelakan sang istri (Enny) untuk mundur dari DPR RI untuk kepentingan daerah ini.

“Karena beberapa kalangan, pengamat ekonomi dan juga di Jakarta bahwa masih perlu didorong 5 tahun lagi biar selesai semua jalan yang masih belum selesai. Kita khawatir nanti kalau ada kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai dengan perencanaan yang ada. Dan ABM juga siap melanjutkan apa yang saya sudah mulai.” Kata Anwar. (09/09)

Memang dari awal saya sama Ibu (Enny) tidak pernah hitung-hitung untung rugi, saya jadi gubernur hampir 10 tahun, ya, begini-begini saja, yang penting rakyat bisa merasakan apa yang telah saya lakukan selama dua periode jadi Gubernur. Sambungnya, ternyata dua periode ini tidak cukup, banyak kalangan minta supaya ibu jadi 01 tapi saya bilang tidak, karena dia juga kelelahan. Saya selama menjabat yang banyak membantu adalah dia (Enny).

“Saya bilang tidak apa menjadi 02 yang penting bisa menang dan bantu meneruskan apa yang sudah kita rintis selama ini. Tanggal 23 kita akan deklarasi dan semua ketua-ketua partai yang mendukung akan datang semua.” Pungkasnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.