banner 728x90

AIM Gelar Silaturahmi di Mamuju

1892 views
banner 728x90
Bupati Polman saat bersilaturahmi di Mamuju

Bupati Polman saat bersilaturahmi di Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM) gelar silaturahmi dengan sejumlah masyarakat Polman dan Majene yang berdomisili di Kabupaten Mamuju, pertemuan digelar di salah satu Warkop depan pantai Manakarra Mamuju, sekira pukul 07.30, Jumat (09/09) malam.

Pertemuan AIM yang di dampingi Abdul Rahim dihadiri sekira 50-an orang diantara dari lembaga mahasiswa IPM Polman, Ketua DPP Poros Muda dan Ketua DPP Jaringan Sibuk Idham Nuzul Ibrahim.

Menurut Idham, “Ini hanya sekedar pertemuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Polman dan Majene yang berdomisili di Mamuju,” ucapnya. Jumat (09/09).

Lanjutnya, yang lebih menekan bahwa momen ini adalah jelang lebaran (Idul kurban) jangan pikir macam-macam, kita semua perlu silaturahmi, belum tentu kedepan setelah Idul Adha kesempatan seperti ini bisa terlaksana, kan pasti banyak teman-teman yang sibuk.

Kedatangan AIM di Mamuju untuk menghadiri pelaksanaan kegiatan Apel Besar pramuka se Sulawesi Barat selaku ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Barat. Memanfaatkan momen saat dirinya berada di ibu kota Provinsi Sulbar, ia lebih memilih untuk saling silaturahmi.

“Silaturrahim berlangsung cukup meriah lantaran warga Polewali Mandar yang belum sempat kenal, itu dapat hikmah dari pertemuan ini akhirnya bisa kenal dan akrab, berharap silaturrahim ini bisa berlangsung,” tutup Idham. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.