banner 728x90

Petinggi PDIP Akan Hadiri Salah Satu Deklarasi Kandidat Pilgub Sulbar

banner 728x90
Rayu, SE

Rayu, SE

Mamuju, Katinting.com – Sekjen PDIP Hasto Kristianto akan menghadiri salah satu deklarasi calon Kepala Daerah Sulawesi Barat yang akan digelar 2017 mendatang, namun Informasi PDIP melalui Rayu kader partai berlambang moncong putih yang juga legislator belum memastikan siapa yang diberikan rekomendasi yang sudah disiapkan itu.

“Sudah ada kandidat 90% untuk diberikan mandat dan rekomendasi namun kita tunggu saja sekjend datang, hal proregatif ada dipusat,” terang Rayu ketua fraksi PDIP DPRD Sulbar.

Hal ini disampaikan saat dikonfirmasi di warkop 89 Kabupaten Mamuju Kamis malam, (08/09).

Menurutnya bahwa dirinya juga belum tahu menahu soal siapa yang akan diusung partainya apakah ABM Enny, SDK Kalma atau Hamas Syibli namun langkah kedatangan sekjend PDIP ini akan menjawab semua apa yang menjadi pertanyaan masyarakat Sulbar.

Kader besutan Megawati Soekarno Putri, belum ingin membeberkan siapa yang akan di berikan rekomendasi, namun dirinya menegaskan siapapun yang diusung oleh partai nya maka kader akan solid menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP PDIP.

“Apapun keputusan DPP maka itu yang kami jalankan, karena berkas dan rekomendasi sudah ada, kami tinggal menunggu kedatangan Sekjend,” kunci Rayu. (Wahid)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.