banner 728x90

Dualisme PERMAHI, Busman Urungkan Niat Menuju Kongres di Bali

1131 views
banner 728x90
Busman Rasyid

Busman Rasyid

Mamuju, Katinting.com – Putra Mamuju, Busman Rasyid, yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu calon kuat Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) mengurungkan niat untuk maju dan berkompetisi.

Pasalnya Busman tidak menginginkan adanya dualisme kepengurusan di tibuh PERMAHI, sehingga lebih memilih untuk tidak mengikuti kongres yang rencananya akan digelar di Provinsi Bali.

“Karena sejauh ini Permahi ada dua kubu, jadi kami dari Permahi Mamuju Sulawesi Barat memilih untuk tidak ikut kongres dengan alasan terjadinya dualisme di tingkat pusat,” terang Busman kepada Katinting.com.

Lebih lanjut ketua PERMAHI Cabang Mamuju ini menegaskan, bahwa kami tidak ikut karena kami dari Mamuju tidak mau di klaim mengikuti satu kubu saja, saya berpeluang untuk terpilih di kongres Bali dengan dasar melihat rekomendasi dari DPC PERMAHI yang ada di Indonesia Timur, tapi saya lebih memilih untuk tidak ikut kongres dengan adanya konflik di tingkat dewan pimpinan pusat.

“Kami dari DPP Permahi Sulbar merasa rugi untuk ikut kongres jika permahi masih dalam dualisme,” terang Busman. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.