Kapolri Jendral Tito Karnavian bersama Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh
Kapolri Jendral Tito Karnavian bersama Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Jendral Polisi Tito Karnavian yang hadir di Mamuju, kepada sejumlah wartawan usai upacara peremian Polda Sulawesi Barat dan penyerahan Petaka Polda Sulbar mengatakan dengan adanya Polda di Sulbar akan memudahkan masyarakat dalam melakukan kordinasi bila ada masalah baik itu masalah tanah atau surat kendaraan itu sudah mudah, karena mereka tidak lagi ke Sulawesi Selatan untuk melapor karena sudah ada Polda disini, ucapnya.

“Bila ada masalah, terutama masalah kriminalitas itu rentang kendalinya akan lebih mudah dan dengan cepat akan langsung diatasi,” tuturnya.

Ia juga menambahkan kalau pembentukan Polda ini, tidak lepas dari perjuangan Pak Gubernur, H. Anwar Adnan Saleh yang setiap saat dimanapun ia berada, ia selalu mendorong Mabes Polri untuk membentuk Polda di Sulawesi Barat.

“Gubernur selalu mendorong ke Mabes Polri untuk membentuk Polda Sulbar demi¬† terciptanya¬† keamanan, ketertiban dan pelayanan yang lebih baik di Provinsi Sulawesi Barat,” papar Tito Karnavian. (AR)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here