banner 728x90
Operasi Yustisi, pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) di depan Mapolsek Baras dan pertokoan di Kelurahan Baras Kabupaten Pasangkayu. Senin (2/11)

Pasangkayu, Katinting.com – Personil Polsek Baras melaksanakan Operasi Yustisi, pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) di depan Mapolsek Baras dan pertokoan di Kelurahan Baras Kabupaten Pasangkayu. Senin (2/11)

Operasi bagi pelanggar protokol dipimpin langsung Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K dengan sasaran pengendara roda 4 dan Roda 2 yang melintas di jalan trans sulawesi, Kelurahan Baras.

Iptu Agung Setyo Negoro yang memimpin langsung operasi yustisi memberikan arahan kepada personilnya, agar pada saat pelaksanaan operasi tetap mengedepankan sifat humanis dan etika terhadap masyarakat.

” lSyukur Alhamdulillah pelaksanaan rutin Ops Yustisi telah kita lakukan di di depan Mapolsek Baras dan pertokoan di pertigaan kelurahan baras,” kata Iptu Agung.

Dalam operasi ini, ditemukan 8 orang pengendara kendaraan dan pembeli di pertokoan yang tidak memakai masker. Pihak Polsek Baras hanya memberikan teguran langsung agar hal tersebut tidak dilakukan lagi dan memberikan masker.

“Kita berharap dengan operasi yang dilakukan secara berkesinambungan akan memberikan efek dan kesadaran bagi masyarakat pentingnya untuk menggunakan Masker,” ujarnya.

(Anhar)

Bagikan

Comment