Sketas Job Fit. (dok. Int)
banner 728x90

 

Mamuju Tengah, Katinting.com – Dalam rangka memastikan kinerja dan SDM aparatur pada jenjang jabatan setingkat eselon II di lingkup Pemkab Mamuju Tengah, menjelang akhir bulan Februari 2023, Pemkab Mamuju Tengah, melakukan Job Fit Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama terhadap 8 orang pejabatnya.

Tentu semangat Job Fit ini, untuk memastikan terjadinya peningkatan kualitas pelayanan birokrasi yang dibutuhkan masyarakat dari Pemkab Mamuju Tengah, sehingga dari waktu ke waktu pelayanan yang masyarakat rasakan terus berwujud nyata dan berdampak positif bagi pembangunan di Bumi Lalla Tassisara.

Untuk itu, dua pekan usai Job Fit berlangsung, laman ini mencoba menghubungi Sekertaris Kabupaten Mamuju Tengah Askary Anwar, lewat pagernya, sejauh apa hasil dan perkembangan proses Jib Fit, dan penjelasan dari Sekkab Mamuju Tengah, bahwa saat ini pihaknya menunggu hasil dari proses Job Fit, karena tentu penilaiannya melalui Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jadi kita tunggu hasil penilaian KASN, terhadap peserta Job Fit dari Mamuju Tengah” terang Askary.

Saat upaya kongfirmasi, seberapa lama semua proses di KASN berlangsung, pihaknya hanya menyampaikan dan meminta laman ini mengkonfirmasi ke Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mamuju Tengah.

“Untuk itu, silahkan tanyakan ke BKPSDM Mamuju Tengah, sebab di sana persuratannya” beber Askary.

Baca juga : http://Delapan Orang ASN Pembina, Ikut Job Fit PPT Mamuju Tengah

Berdasarjab saran tersebut, laman ini segera menghubungi Kepala BKPSDM Mamuju Tengah Ishaq Yunus, dan pihaknya menyampaikan jika benar saat ini masih dalam proses.

“Saat ini kami sedang proses perampungan berkas pendukung, yang akan kami sampaikan ke KASN, sebagai lampiran hasil Job Fit yang akan mereka (baca KASN) nilai, terhadap peserta Jib Fit. Insya Allah nanti, hasilnya akan kami umumkan secara terbuka, kalau sudah turun dari KASN” singkat Ishaq. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here