Hamsah Hapati Hasan. (Ft:Zul)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Jelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2018 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Polewali Mandar, Hamza Hapati Hasan mengatakan masih mengkaji siapa yang akan diusung.

“Untuk Pilbup Polman, Kita lagi mengkaji siapa yang akan maju di Pilkada dengan mengendarai Partai Golkar. Karena Golkar punya 9 kursi, bisa mengusulkan tanpa koalisi,” pungkasnya, saat ditanya sejumlah awak media usai mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD Sulbar. Senin (17/04).

Meski dapat mengusul calon tanpa koalisi partai lain, Hamza mengatakan Golkar akan tetap membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lain serta memberi peluang bagi kader kader lain untuk mengendarai partai Golkar di Pilbup Polman 2018 mendatang.

Kita juga buka diri untuk koalisi karena koalisi itu penting. Tapi sampai sekarang ini belum ada wacana. Belum ada juga pihak dari partai lain untuk membicarakan ini. Tapi kalau ada kita akan bicarakan dan tentunya kita teruskan ke DPP, jelasnya.

“Bisa kader sendiri dan tidak menutup kemungkinan kader diluar Golkar. Kita ini mau menang, jadi kalau kadernya Golkar tidak ada peluang dilihat dari hasil survei tentunya kita cari orang yang punya peluang walaupun itu bukan kader Golkar,” pungkasnya. (Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...