Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Pasangkayu. (Hms)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu,  Polres Pasangkayu terus  gencarkan vaksinasi massal.

Kegiatan Kali ini dilakukan langsung di dua tempat yakni di Baruga Panaluang Polres Pasangkayu, Jln Ir. Soekarno Km 2 Pasangkayu dan di Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu, yang melayani vaksinasi sinovac/coronavac dosis 1 dan 2 serta Astra zeneca dosis 2.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Selain menggelar Vaksinasi di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu tim Kami juga melaksanakan program Vaksin Grebek Desa, untuk hari ini kami Grebek Desa Pajalele Kecamatan Tikke.

“Kita tetap melaksanakan program Vaksinasi Gerebek Desa sebagai program dari bapak Kapolda yang mana untuk sasaran hari ini adalah Desa Pajalele Kecamatan Tikke,” tutur Didik Subiyakto. Kamis (7/10/21).

Mari kita mendukung Program vaksinasi Covid-19 agar Pandemi ini cepat berlalu dan semuanya dapat  normal kembali, pungkasnya.

Tak lupa ia mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protocol kesehatan.

Jangan lengah ingat selalu ingat Prokes, tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan serta batasi aktifitas yang tidak penting, ucapnya.

(HMS/Ed: Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here