oleh

Erwinda Klarifikasi Berita Soal Fee Project

-Pasangkayu-79 Dilihat
banner 728x90
Erwinda Anggota DPRD Matra

Pasangkayu, Katinting.com – Anggota DPRD Mamuju Utara, Erwinda, mengklarifikasi pemberitaan di media online terkait rekaman suara melibatkan dirinya dengan seorang yang diindikasi kontraktor yang sempat viral di Mamuju Utara dua hari terakhir.

Erwinda saat melakukan konferensi pers dengan wartawan yang terhimpun di lembaga Pers Mamuju Utara (PERMATA) di Pasangkayu, Selasa (28/03), menyampaikan soal kebenaran rekaman suara melibatkan dirinya dengan seorang tersebut tak lain adalah ketua PAC PAN Sarjo, bukan kontraktor.

Tujuannya hanya sekadar pinjam uang untuk biaya pengobatan orangtuanya, bukan bayar fee project ataupun membahas proyek pekerjaan sebagaimana diberitakan.

“Ini saya perlu klarifikasi bahwa yang terkait dalam rekaman tersebut bukanlah kontraktor tetapi Ijas. Ia selaku Ketua DAC Partai Amanat Nasional (PAN) di Kecamatan Sarjo,” jelas Erwinda dengan nada merendah.

Ia melanjutkan, ini terpaksa dilakukan berhubung  ia sangat membutuhkan biaya berobat orangtuanya saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung.

Terpisah, Ketua DAC PAN Sarjo Ijas, membenarkan adanya komunikasi dirinya dengan legislator Erwinda, melalui via telepon. Namun Ijas tidak merincikan pembahasan percakapan yang ada dalam rekaman dengan Erwinda. (Firman/Ab)

 

 

Bagikan