(Kanan) Habsi Wahid dan Charles Wiseman saat di kantor PDIP Sulbar. (Dok. Iksan)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Mantan Bupati Mamuju periode 2016-2021, Habsi Wahid, mengambil formulir untuk mendaftarkan diri jadi anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sekira pukul 10.00 Wita tadi, Kamis 15 September 2022.

Habsi Wahid yang juga mantan ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Barat, datang langsung mendaftar di Kantor PDIP Jl. H. Mustafa Katjo Mamuju, yang diterima oleh Sekertaris DPD PDI Perjuangan Charles Wiseman.

Saat dikonfirmasi, Charles membenarkan kedatangan Habsi Wahid mengambil formulir di kantor PDIP. Ia mengatakan jauh hari sebelumnya, sudah pernah komunikasi dan disampaikan kepada ketua DPD PDIP terkait niatnya tersebut.

“Itukan dulu pernah disampaikan tapi kita ndak tau kapan mendaftarnya, tadi sudah datang langsung mengambil formulir pendaftaran untuk jadi anggota PDIP,” ucap Charles via telp ke Katinting.com.

Soal penetapan menjadi anggota, Charles mengatakan, “Ada mekanisme, melalui rapat yang nanti akan ditentukan,” singkatnya.

Charles menambahkan bahwa siapa pun bisa mengambil dan mendaftar menjadi anggota PDIP, apalagi sekarang sistemnya online. “Dan kedatangan Habsi itu atas keinginannya sendiri”.

Saat dikonfrimasi via whatsAap, Habsi Wahid menyampaikan dirinya datang ke kantor PDIP untuk sowan dan mengambil formulir.

“Untuk sementara baru sowan kesekret PDIP Provinsi Sulbar mengambil formulir pendaftaran anggota, sambil kami pelajari untuk selanjutnya disetor kembali sebagai tanda kesedian, sambil menunggu petunjuk dari ketua DPD PDI Provinsi Sulbar Pak Agus Ambo Djiwa,” terang Habsi Wahid kepada Katinting.com.

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

35 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here