oleh

DPRD Mamasa Bagi-Bagi Masker Diperbatasan Polman-Mamasa

banner 728x90
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mamasa David Bamba Layuk bagikan masker ke pengendara yang melintas. (Dok. Wahyu)

Messawa, Katinting.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mamasa, David Bamba Layuk, didampingi Wakil Ketua II Juan Gayang Pontiku, dan beberapa anggota DPRD lainnya membagikan masker ke sejumlah warga yang melintas di wilayah perbatasan Polman-Mamasa.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tengah resah akibat pendemi corona.

David Bamba Layuk mengatakan, meskipun ini merupakan inisiatif dari dua Partai Politik (Porpol), Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), namun telah mewakili seluruh anggota DPRD Kabupaten Mamasa.

“Kami juga tidak tinggal diam melawan Corona ini, kita berharap Kabupaten Mamasa ini tidak ada yang terjangkit,” kata David Bamba Layuk, Selasa (31/3).

Selain bagi – bagi masker, pihaknya juga memberikan bantuan sembako berupa mie instan kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 Kabupaten Mamasa, yang tengah menjalankan tugas di perbatasan Polewali-Mamasa.

David mengungkapkan, perjuangan tim Gugus Tugas ini merupakan hal yang luarbiasa. Dengan mereka, hingga saat ini Mamasa masih aman dari serangan virus Corona.

“Mereka ini pahlawan betul-betul, berkat mereka sampai sekarang Mamasa masih aman,” ungkapnya.

Wakil Ketua I DPRD Mamasa ini berharap, semoga pandemi covid-19 segera berlalu,sehingga masyarakat dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

“Kalau seperti ini terus tentu kita semua takut, karena memang ini sangat bahaya,” tutup David Bamba Layuk.

David Bamba Layuk bersama dengan Nazaruddin Gasma  membagikan masker ke pengendara yang melintas. (Dok. Wahyu)

(Wahyu/Zul)

Bagikan

Komentar