banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Di peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), salah seorang guru TK pembina di Kabupaten Mamuju bernama Kurnia mendapatkan undian ibadah umroh gratis dari Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi.

Sebelumnya, Kurnia bersama sejumlah guru dan ASN lingkup Pemkab Mamuju menghadiri upacara peringatan hari Otonomi daerah ke-XXVII, yang dirangkaikan dengan hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Mamuju, Selasa (2/5/23).

Sejenak sebelum menutup sambutan tertulisnya, Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, langsung mengundi potongan kupon yang telah dibagikan khusus kepada semua guru yang hadir dalam upacara tersebut.

“Nomor O23 yang mana orangnya?”, sebut bupati yang telah memegang secarik kertas undian dan langsung disambut riuh peserta upacara.

Spontan ibu Kurnia yang merasa memegang nomor yang telah disebutkan langsung berjalan menuju podium untuk menerima hadiah dari Bupati Mamuju.

Usai gelaran upacara, antara sedih dan bahagia, Kurnia yang tercatat telah mengabdi sebagai guru sejak tahun 2005, mengaku sangat senang atas hadiah umroh gratis tersebut. Ia dengan lugas menyampaikan rasa terimakasih kepada bupati dan pemerintah daerah yang telah memberinya jalan untuk melakukan ibadah ke tanah suci.

“Saya sangat senang dan tidak bisa mengungkapkan lagi dengan kata-kata, berterimakasih sekali kepada bupati Mamuju semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” pungkas Kurnia.

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, mengungkapkan, apa yang diberikan hari ini terkhusus kepada guru bertepatan di hari pendidikan nasional adalah bentuk apresiasi kepada para guru yang telah mengabdi untuk terus mencerdaskan generasi.

Ia meminta agar hadiah yang diberikan dapat dijadikan motivasi untuk terus melalukan pengabdian terbaik demi kemajuan pendidikan.

“Selamat untuk ibu Kurnia, semoga hadiahnya bisa membawa manfaat,” harap Sutinah Suhardi.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here