banner 728x90
Ibnu Munzir. Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Partai Golkar Sulbar menginstruksi kepada seluruh kadernya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang.

Itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir saat ditemui disela rapat pleno diperluas Partai Golkar, di Maleo Hotel Mamuju, Selasa (11/12) malam.

Rapat pleno diperluas tersebut, salah satu yang juga dibahas adalah tentang  pemantapan pengukuhan dalam rangka melakukan pelantikan badan pemenangan pemilu (Bapilu) partai Golkar baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota di Sulbar, yang dimana juga akan dihadiri langsung oleh ketuan umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Ketua umum akan berencana hadir, nah, itu yang kita matangkan persiapannya. Itu di Januari minggu kedua atau ketiga,” ujar Ibnu Munzir saat diwawancarai.

Waktu pertemuan tadi, kita juga bicara teknis langkah-langkah Bapilu untuk menghadapi pileg dan pilpres, ucapnya.

Jadi pelantikan Bapilu sekaligus rencananya ada rapat kerja, kemudian kita rangkaikan dengan pelaksanaan HUT dan juga mungkin bakti sosial.  Tambahnya.

Korbid kepartaian DPP Golkar itu menjelaskan bahwa target partai Golkar di Senayan yakni sebesar 110 kursi atau setara dengan 16 persen suara nasional.

“Di Sulbar kita optimis Golkar dapat satu kursi, kalau secara nasional kita targetnya 110 kursi atau setara dengan 16 persen suara nasional.” ungkapnya.

Sebagai salah satu partai pengusung Jokowi dan Ma’ruf Amin pada pemilihan Presidan dan Wakil Presiden 2019 mendatang, dirinya menginstruksi kepada seluruh kader di Sulbar untuk memenangkan Paslon Pilpres nomor urut dua tersebut.

“Kita berusaha kalau dulu 73 persen, kita berusaha diatas 75 persen. Para caleg kita instruksikan selain untuk mensosialisasikan dirinya juga menjual calon presiden kita. Kalau tidak taat, pastinya akan ada sanksi,” pungkasnya.

(Zulkifli)

Bagikan

Comment