banner 728x90

 Derita Nurlaela Menjadi Perhatian Agus Adj Salurkan Bantuan dan Bayarkan BPJS

Mamuju, Katinting.com – Merasa prihatin dengan derita Nurlaela akibat penyakit kronis, Agus Ambo Djiwa (Agus Adj) menyempatkan diri mengunjunginya yang dirawat sang kakak di Jl. Maccirinnai, Kelurahan Binanga, Kota Mamuju, Sulawesi Barat.

Nurlaela merupakan warga Polewali Mandar menjadi perhatian Agus, sebab menjadi viral di media sosial karena butuh bantuan. Kondisinya kurus dan lumpuh akibat penyakit yang di deritanya.

“Saya melihat di media sosial bahwa ada orang sakit sudah berbulan-bulan butuh donasi dan perhatian pemerintah. Sebagai sesama manusia yang saling peduli, kita bantu,” Ucap Agus, yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan, Kamis 2 Februari 2023.

Dalam kunjungannya, mantan Bupati Pasangkayu dua periode ini memberikan bantuan uang tunai dan biaya pelunasan BPJS Nurlaela sampai Desember 2023.

“Apa yang dibantukan, semoga bisa meringankan derita Nurlaela,” ucap Agus.

Dia juga menyampaikan, derita Nurlaela sudah sampai kepada Pj Gubernur Sulawesi Barat dan akan mengunjunginya.

“Kebetulan sementara diskusi dengan Pj Gubernur saat melihat ini di media sosial, makanya saya ajak kepala dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat untuk melihat bagaimana bisa kondisinya,” tuturnya.

Saat mengunjunginya Nurlaela, Agus Ambo Djiwa didampingi wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abdul Halim dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat drg. Asran Masdy.

(*/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here