Sekretaris DPC Demokrat Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju secara resmi mengumumkan pembukaan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Mamuju periode 2025-2029.

Pengumuman ini disampaikan oleh Sekretaris DPC Demokrat Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar. Minggu 17 Maret 2024 .

“Mulai Senin, tanggal 18 Maret 2024, kami akan menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Mamuju 2024,” kata Yuslifar.

Proses penjaringan calon kandidat dari DPC Demokrat Mamuju akan berlangsung hingga akhir April 2024, melalui tiga tahapan yang telah ditetapkan.

“Penjaringan calon kandidat terdiri dari 3 fase, yaitu Pengambilan Formulir dari tanggal 18 Maret hingga 28 Maret, Pengembalian Formulir serta Kelengkapan Berkas Calon dari tanggal 28 Maret hingga 7 April, dan Verifikasi Kelengkapan Berkas Calon dari tanggal 7 April hingga 17 April,” jelas Yuslifar.

DPC Demokrat Mamuju bertujuan untuk menyelesaikan proses penjaringan calon pada akhir April 2024, dengan hasil yang akan segera dilaporkan ke DPD dan DPP Demokrat.

“Target kami adalah akhir April 2024 proses penjaringan akan selesai dan hasilnya akan kami laporkan ke DPD dan DPP,” tambah Yuslifar. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here