banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ratusan warga yang tergabung dalam kelompok masyarakat terdiri dari kelompok nelayan, kelompok tani dan kelompok ternak di Kabupaten Mamuju Kecamatan Sampaga dan Kecamatan Kalukku mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin untuk menjadi calon Presiden 2024.

Dalam keterangannya rilisnya, deklarasi ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap Gus Muhaimin untuk menjadi calon presiden Republik Indonesia.

Berikut adalah narasi deklarasi oleh kelompok nelayan,petani dan peternak di kecamatan kalukku “Kami kelompok petani, peternak kecamatan kalukku mendukung sepenuh hati bapak Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024, dilanjutkan dengan meneriakkan yel-yel. “PKB Menang Muhaimin Presidennya “Muhaimin Presiden yakin desa pasti bisa,
“siapa kita? PKB! yes yes.

Ditempat yang berbeda hal yang sama dilakukan oleh barisan kelompok ternak ayam yang telah mendeklarasikan dukungan terhadap Gus Muhaimin sebagai bakal calon presiden 2024.

Husain dalam keterangannya menyampaikan bahhwa Gus Muhaimin Iskandar sangat layak menjadi Calon presiden di 2024 melihat sepak terjang dan pengalaman di pemerintahan yang sangat mumpuni di level eksekutif.

“Beliau pernah menjabat sebagai menteri ketenaga kerjaan kemudian di legislatif beliau pernah menjadi anggota DPR RI, apalagi beliau itu adalah mantan aktivis. yang namanya aktivis tentu kepekaan nya terhadap rakyat sangat besar serta keberpihakannya jelas terhadap rakyat,” ungkap Husain.

(*)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here