banner 728x90

Cipta Kondisi, Polres Matra Amankan Sajam dan Cap Tikus

793 views
banner 728x90
Polres Matra Saat Operasi Cipta Kondisi

Polres Matra Saat Operasi Cipta Kondisi

Katinting.com, Pasangkayu – Antipasi terorisme, Polres Mamuju Utara (Matra) Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan operasi cipta kondisi didua titik, yakni di depan Mako Polres dan depan Polsek Bambalamotu yang dekat perbatasan Sulawesi Tengah.

Operasi dilakukan setelah apel yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Raspani S.IK, kemudian sejumlah personil bersenjata lengkap langsung menuju titik operasi.

Sejumlah kendaraan terjaring razia, polisi berhasil mengamankan sebuah badik berikut pemiliknya, serta ratusan liter miras oplosan (cap tikus) dan pemiliknya yang terjaring didepan Polsek Bambalamotu.

“Dalam rangka meningkatkan keamanan, jajaran Pollres Mamuju Utara melakukan operasi cipta kondisi pasca ledakan bom di wilayah Sarinah, apalagi Mamuju Utara berbatasan langsung dengan wilayah Sulteng, dimana kita tahu bahwa telah terjadi kontak senjata antara pihak keamanan dan terduga teroris di wilayah poso, untuk memperkecil pergerakan teroris kelompok Santoso,” terang AKBP Raspani S.IK.

Terkait hasil razia senjata tajam dan ratusan liter miras oplosan, sementara kita amankan untuk menjadi barang bukti, sedangkan pemiliknya akan dimintai keterangan lebih lanjut, ungkapnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.