banner 728x90

Cegah Covid-19, Lurah dan Warga Takatidung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

banner 728x90


Lurah Takatidung Andi Amin Sipakkari bersama-sama dengan warga melakukan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah warga dan lingkungan. (ndi)

Polman, Katinting.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Lurah Takatidung, Kecamatan Polewali beserta beserta warga berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh rumah-rumah warga.

Andi Amin Sipakkari, Lurah Takatidung mengatakan, bahwa tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona di wilayah Takatidung, Kecamatan Polewali.

“Penyemprotan ini akan kita lakukan dalam beberapa hari secara bergotongroyong bersama warga, hingga rumah warga kelurahan Takatidung yang terdiri dari 6 dusun seluruhnya tersemprot disinfektan,” Kata Andi Amin disela kegiatan, Rabu (8/4).

Ia menghimbau kepada seluruh warganya untuk selalu melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing-masing, keluarga, teman dan lingkungannya agar terhindar dari penularan wabah Covid-19, dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta taat terhadap arahan pemerintah.

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga juga melakukan sosialisasi tentang apa, bagaimana penyebaran serta bahaya Covid-19 yang sedang melanda negeri khususnya di Sulbar ini. Sehingga setiap warga Takatidung bisa mengetahui dan terhindar dari wabah virus corona ini,” singkat Andi Amin.


Lurah Takatidung Andi Amin Sipakkari bersama-sama dengan warga melakukan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah warga dan lingkungan. (ndi)

(ndi/Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Covid-19, Lurah dan Warga Takatidung Lakukan Penyemprotan Disinfektan"