Dedi
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Cafe Politika dijadwalkan akan menggelar dialog politik. Dialog dalam format round table discuss tersebut digelar dalam dua sesi segmen pilkada serentak 2017 dan 2018.

Manajemen Cafe Politika, Dedi Ressist, menkonfirmasi desain dialog politik yang akan dibuka untuk umum tersebut.

“Kita memang akan menggelar dialog politik dalam dua sesi. Sesi pertama adalah membincang geopolitik Polman menuju Pilkada serentak 2018. Sesi kedua terkait apa dan bagaimana ABM-Enny Pasca Penetapan Pilgub 2017.” Ungkap Dedi.

Dedi menyebut pihaknya tengah menyusun finalisasi tentatif dialog dengan menghadirkan sejumlah pembicara kalangan profesional.

“Insha Allah kita laksanakan di akhir minggu ketiga dan keempat bulan ini. Pembicara dipilih dari kalangan politikus, akademisi dan analis politik pemerintahan. Kita sudah rampungkan tentatif kegiatannya, tinggal menunggu konfirmasi para pembicara digelar tanggal berapa. Minggu ini semuanya sudah fix.” Imbuhnya.

Dalam menggelar dialog tersebut, Cafe Politika akan menggandeng beberapa lembaga kajian kampus, OKP dan penanggung jawab bidang kajian sejumlah parpol. (Rls)

Bagikan
Deskripsi gambar...