banner 728x90

Bupati Matra Ingatkan Masalah Terorisme

570 views
banner 728x90

 

Bupati Matra Agus Ambo Djiwa

Bupati Matra Agus Ambo Djiwa

Katinting.com, Mamuju – Dalam acara pisah sambut Kapolres Matra yang baru Jumat kemarin, Bupati Matra Agus Ambo Djiwa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat Kapolres lama yang dinilai telah sukses menjalankan tugasnya di Matra, ia juga menyampaikan selamat bertugas di Matra untuk Kapolres yang baru.

Ada beberapa hal yang menjadi poin penyampaian bupati untuk Kapolres baru, diantaranya masalah kelompok teroris Poso yang kabarnya sudah bergeser mendakati Matra. Masalah ini sambung dia diharapkan bisa menjadi atensi bersama khususnya bagi Kapolres yang baru agar kelompok teroris tersebut bisa segera dicegat.

“Yang berat tantangan sekarang ini, yakni teroris Poso kabarnya semakin mendekati Matra, dan ini penting saya informasikan kepada bapak Kaporles yang baru, agar segala kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi di Matra bisa diantisipasi,” harapnya.

Menjawab hal tersebut Kapolres Matra AKBP. Yanuar Widianto mengaku amat merespon informasi tersebut, dan akan mengedepankan kerja-kerja intelijen untuk menggali informasi yang lebih jauh.

“Segala informasi kami tampung, dan tentunya yang akan kami kedepankan adalah intel dahulu untuk mencari informasi benar, kalau sudah dapat informasi yang falid baru akan dilakukan tindakan penegakan hukum,” jelasnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.