Sutinah saat menyambangi korban kebakaran di Jl. Kelapa Mamuju. (Ist.)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju , Sutinah Suhardi mengunjugi korban kebakaran di Jalan Kelapa, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju pada Kamis (11/3) malam tadi.

Sutinah didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju, H. Suaib langsung melihat kondisi rumah warga yang telah dilalap si jago merah.

Ia sempat berdiskusi dengan pemilik rumah yang jadi korban kebakaran dan mengatakan, “Guna meringankan beban korban kebakaran, pihaknya akan memberikan bantuan berupa uang tunai”.

Namun itu, kata Sutinah, jumlah yang akan diberikan setiap korban masih dalam proses pengkajian yang dilimpahkan ke dinas terkait.

Ia juga menyampaikan, turut berduka atas peristiwa tersebut , dan berharap seluruh korban kebakaran bisa bersabar dan menerima sebagai ujian.

Sementara salah seorang  warga yang rumahnya ikut terbakar, Yamin Yusuf mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Mamuju dan berharap bantuan yang akan diberikan dapat meringankan beban dan bisa dipakai memperbaiki rumahnya.

“Kami sangat bersyukur atas kunjungannya (Bupati Mamuju) apabila ada bantuan itu sangat meringankan beban kami dan itu bisa kami pakai memperbaiki rumah kami,” tutur Yamin warga korban kebakaran.

(ADV/Zul/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here