oleh

Bupati Mamuju Dorong Kolaborasi untuk Maksimalkan Vaksinasi Anak

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi meminta para kepala sekolah untuk melakukan kolaborasi dalam memaksimalkan vaksinasi anak, itu disampaikan saat meninjau vaksinasi anak di SD Inpres Karema, Rabu 2 Maret 2022.

Pada pantauannya, di dampingi OPD teknis seperti Dinas kesehatan dan Dinas pendidikan. Sutinah meminta agar para kepala sekolah dapat membangun sinergi bersama unsur terkait dalam memaksimalkan vaksinasi anak.

Sutinah menekankan kolaborasi dengan unsur terkait, terutama para kepala desa, lurah, maupun jajaran TNI/Polri ditingkat wilayah mereka untuk bersama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya program Vaksinasi

Bupati perempuan pertama di Mamuju ini mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama menyukseskan program ini demi kebaikan bersama, bukan hanya dari aspek kesehatan, melainkan pula dari potensi dampak atas penulran pandemi yang tidak bisa dibendung akibat kurangnya capaian program vaksinasi termasuk dapat berdampak pada area pendidikan.

Adv Diskominfosandi Mamuju

Bagikan

Komentar