Ilustrasi anak yang berhadapan dengan ancaman serangan pada dirinya. (dok Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Predator anak kembali beraksi dan melancarkan aksinya di Mamuju Tengah, kali menjadi korban pelecehan adalah salah seorang berasal dari salah satu desa di wilayah Kecamatan Tobadak.

Menurut informan laman ini, bahwa kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Mamuju Tengah, Senin (16/10), oleh kerabat korban dan langsung diterima di SPKT Polres Mamuju Tengah.

“Coba hubungi Satgas Perlindungan Anak, sebab sepertinya mereka sudah melakukan pendampingan” sebut sumber kami yang namanya, minta tak ditulis.

Saat laman ini menghubungi salah seorang pendamping korban dari Satgas Perlindungan Anak, disapa Nia, Ia justru terkejut, dan bertanya balik dari mana dapat infonya, dan segera laman ini menjelaskan perspektif kami dalam penulisan kasus anak, akan tetapi Nia diujung telpon buru buru menutup telepon.

Karenanya kami mencoba menghubung Kepala Bidang Perlindungan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana Mamuju Tengah Rahabuddin, Ia membenarkan, bahwa ada pendampingan oleh Satgas saat ini, diduga pelecehan terhadap anak.

“Hanya saja, sampai saat ini, belum ada laporan secara detil atas pendampingan Satgas Perlindungan Anak di wilayah Kecamatan Tobadak, yang sampai pada kami” singkat Rahabuddin via pesan pagernya.

Konfirmasi yang laman ini lakukan ke Kanit SPKT Polres Mamuju Tengah IPDA Bambang, juga belum mendapatkan keterangan, panggilan telepon ke Kanit SPKT Polres Mamuju Tengah, tak mendapatkan jawaban. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here