Sketsa Narkoba dalam kemasan. (dok. Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Polisi berhasil menangkap pengedar Narkoba jaringan internasional, di Mamuju Tengah, terduga pelaku berasal dari Malaysia, Senin (29/05).

Informasi yang berhasil dikumpulkan laman ini, terduga pelaku di amankan disalah satu rumah keluarganya di sekitar Jalan Pattanabine arah Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo.

Saat dihubungi, Kasat Res Narkoba Polres Mamuju Tengah, IPTU Tandi Limbang, membenarkan kejadian penangkapan tersebut. Namun bukan target pihak Satres Narkoba Polres Mamuju Tengah.

“Benar tapi yang ditangkap adalah DPO dari Polresta Pare pare, dan terduga pelaku sudah diamankan tadi pagi oleh rekan rekan aparat dari Pare pare” sebut IPTU Tandi.

Ia mengemukakan bahwa bocoran bahwa ada terduga DPO Narkoba lari ke Sulbar, setelah malam sebelum penangkapan anggota dari Polresta Pare pare menelpon.

“Namun hanya menanyakan wilayah Polresta Mamuju, tapi tak memberitahukan target posisi DPO-nya, tapi info juga saya dapat, lumayan besar barang buktinya 20 kilogram, dan tadi pagi sudah diamankan langsung oleh rekan rekan dari Pare pare” ungkap Tandi. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here