Pelatihan di Yogjakarta yang diselenggarakan BI Sulbar.
banner 728x90

Yogyakarta, Katinting.com – Peran aktif media dalam memberitakan pertumbuhan ekonomi di Sulbar sangat berpengaruh, olehnya itu BI Perwakilan Sulbar mengajak 15 orang perwakilan media berlatih di kota pendidikan, Yogjakarta.

Acara yang dilaksanakan hotel Rolyal Ambarrukmo lantai 8 menghadirkan pemateri dari media Indonesia teguh dan Wahyu Daniel Redaktur Pelakana media detik.com. Selain itu hadir juga Deputi Perwakilan Yogyakarta Hilman serta deputi komunikasi BI Yogyakarta Aswin.

Deputi Perwakilan BI Sulbar Tri mengatakan pelatihan yang dilakukan guna menambah wawasan sejumlah jurnalis dalam penulisan berita.

“Pada hari ini dan besok kita ada hearing dalam rangka pemberian peningkatan untuk menyampaikan. Suatu berita khususnya di Sulbar,” kata Tri.

Tri juga mengatakan pihak BI di Sulbar sangat membutuhkan karena memiliki keterkaitan tugas pokok dan kebijak-kebijakan BI sendiri.

“Ini kita lakukan agar kebijakan-kebijakan ada di BI bisa tersampaikan kepada masyarakat di Sulbar dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Deputi Perwakilan BI Yogya Hilman menyambut baik dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya bersyukur teman-teman bisa melaksanakan disini, silahkan banyak di Yogya bisa di jelajahi terutama sumber-sumber UKM yang bisa di bandingkan dengan Sulbar,” ujar. (Srf)

Bagikan
Deskripsi gambar...