banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Guna meningkatkan partisipasi pemilih pada 17 April mendatang, Komisi Pemilihan umum (KPU) Mamuju bakal menggelar Pemilu Run 2019, pada Minggu pagi, 7 April besok, yang bertempat di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (Parmas dan SDM) KPU Mamuju, Rivai mengatakan Pemilu RUN 2019 ini serentak dilaksanakan KPU seluruh Indonesia.

Tentunya, tujuan kegiatan tersebut agar dapat menarik perhatian masyarakat sehingga tingkat partisipasi pemilih pada 17 April itu bisa mencapai target.

“Bahkan mudah-mudahan bisa melebihi target,” ujar Rivai, Sabtu (6/4) malam.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Rivai menambahkan, pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat adalah tentang pentingnya menggunakan hak pilih.

Selain itu, masyarakat juga dapat mengecek Daftar Pemilih Tetap (DPT) nya terdaftar di Tempat Pemungut Suara (TPS).

“Kemudian pesan-pesan penting kita bagaimana menjalankan pemilu yang bersih, bermartabat yang jauh dari money politik dan hoaks,” jelasnya.

“Jadi memang khusus dari divisi data kita siapkan khusus besok warga-warga yang belum atau mau update, mengecek dia terdaftar dimana, itu kita sediakan besok,” tutup Rivai.

Zulkifli

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here