oleh

Berbagi melalui Program CSR Telkomsel

banner 728x90

Jakarta, Katinting.com – Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi masalah sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA : Telkomsel Jamin Ketersediaan Produk, Promo Layanan Digital dan Program Loyalitas Bernilai Lebih

Mengusung semangat #YangKitaBisa, pada tahun ini Telkomsel akan melakukan serangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra.

BACA JUGA : Telkomsel Siaga #SambungkanSenyuman untuk Semangat Kebaikan di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H

“Bantuan yang diberikan oleh Telkomsel di antaranya makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

Lanjut kata Hendri, sebagai upaya memberikan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, pada tahun ini Telkomsel mengusung konsep sharing economy dalam memenuhi bantuan makanan dan sembako yang diberikan.

BACA JUGA Telkomsel : Jaringan Broadband yang Andal untuk Pengalaman Konektivitas Digital Berkualitas

Melalui konsep tersebut, Telkomsel akan memenuhi kebutuhan bantuan makanan buka puasa dan sahur, serta sembako melalui pemberdayaan UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung UMKM di tengah kondisi yang masih menantang akibat pandemi COVID-19 saat ini, pungkasnya.

(Rls)

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar