Jayadi (kiri) saat menyerahkan SK kepada Azwar Anshari Habsi selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Mamuju. (Ist.)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Azwar Anshari Habsi menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju, berdasarkan surat keputusan DPP Partai Nasdem Nomor :336-SK/DPP-Nasdem/X/2018 Tentang Pengesahan Perubahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Tersebut juga dibenarkan sekretaris wilayah partai Nasdem Sulawesi Barat H. Muhammad Jayadi membenarkan kabar tersebut.

Jayadi menuturkan, saat ini Partai Nasdem terus melakukan pergeseran – pergeseran kader partai berdasarkan hasil rumusan usulan dari pengurus DPD, Wilayah bersama dengan Kompenwil bapak Anwar Adnan Saleh.

Setelah mengeluarkan persetujuan keluarlah surat keputusan (SK) perubahan pengurus untuk DPD partai Nasdem Kabupaten Mamuju Azwar Ansahari Habsi di amanahkan sebagai sekretaris DPD partai Nasdem Kabupaten Mamuju, sebutnya.

Masih kata Jayadi, Abd Malik Ballako tetap diposisikan sebagai ketua, dengan kombinasi ini diharapkan partai Nasdem akan mampu menang di Kabupaten Mamuju dan berada di posisi nomor satu pada pemilu 2019.

Harapan saya sebagai sekretaris wilayah, untuk secepatnya melakukan konsolidasi organisasi, kemudian melakukan agenda-agenda partai termasuk mengkonsolidasikan semua KSN baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai pada tingkat ranting. Harap Jayadi.

Sehingga kegiatan partai menjelang pemilu, untuk saksi harus sudah dipastikan semua sudah lengkap. Imbuhnya.

 

(Busman)

Bagikan
Deskripsi gambar...