oleh

Agus Ambo Djiwa: Petugas Kesehatan di Tengah Pandemi Adalah Pahlawan Saat Ini

-Pasangkayu-115 Dilihat
banner 728x90
Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa.

Pasangkayu, Katinting.com – Bupati Pasangkayu, Dr. H. Agus Ambo Djiwa menyampaikan selamat atas peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Melalui momen peringatan Hari Pahlawan ini, Agus mengajak untuk menghargai para pahlawan pejuang kemerdekaan Indonesia dan pahlawan kesehatan yakni para tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19.

“Selamat atas Hari Pahlawan 10 November. Semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang senantiasa menghargai para pahlawannya, dan pahlawan kesehatan yakni para tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19,” kata Ketua DPD PDIP Sulbar ini, Selasa (10/11).

Tahun ini, meskipun terdapat pandemi virus corona, peringatan Hari Pahlawan Nasional tetap dilaksanakan.

“Ditengah pandemi ini, saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi protocol kesehatan pencegahan covid-19 agar angka jumlah terpapar bisa berkurang. Dengan secara tidak langsung beban kerja petugas medis bisa berkurang,” ungkap Agus

Tema Hari Pahlawan tahun 2020 adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Tema ini memiliki maksud, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan nyawanya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah sepantasnya dikenang sepanjang masa oleh seluruh masyarakat Indonesia.

(Syarifuddin)

Bagikan

Komentar