banner 728x90

AAS : Mamuju Cerminan Kemajuan Sulbar

Tidak ada komentar 286 views
banner 728x90

Ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh. (Dok. Rahmat)

Mamuju, Katinting.com – Ketua partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulbar periode 2021-2026, Anwar Adwan Saleh mengatakan cerminan kemajuan provinsi Sulbar ada di Mamuju.

Hal itu dikatakan Anwar saat menggelar konferensi pers dan konsolidasi kader setelah dipilihnya dia memimpin Nasdem di Sulbar, di salah satu hotel di Mamuju, Rabu (7/14) sore.

Dalam sambutannya pada kegiatan itu, Gubernur Sulbar periode 2006-2016 ini juga tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun untuk Mamuju yang ke 481 yang jatuh pada pada hari ini.

Dia berharap di usia Mamuju ke 481 ini, Bumi Manakarra ini akan lebih berkiprah dan semakin maju. Karena menurutnya Mamuju ini adalah kehormatan warga Sulbar.

“Selalu saya katakan orang datang ke Mamuju pasti mengatakan kalau Mamuju bagus orang juga akan mengatakan Sulbar bagus. Tidak akan mengatakan Polman bagus atau Mamasa bagus,” kata Anwar Andan Saleh diawal sambutannya.

Tokoh yang dijuluki ‘Bapak Pembangunan Sulbar’ ini berharap kepada kader-kader partai NasDem yang ada di DPRD Mamuju dan DPRD Provinsi Sulbar untuk menjadikan momentum hari jadi Mamuju ini untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju pada khususnya, dan Sulbar pada uumnya. .

“Karena ini adalah pencerminan, barometer, ukuran kita di Sulbar, Mari kita jadikan momentun hari jadi Mamuju yang ke 481 sebagai tonggak dimulainya atau melanjutkannya pembangunan ini di Mamuju khususnya dan Sulbar pada umumnya,” pungkasnya. .

(Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AAS : Mamuju Cerminan Kemajuan Sulbar"