Bakal Calon Gubernur Sulbar, Salim S Mengga saat melakukan konferensi pers bersama Suhardi Duka di kediamannya di Polman.(Dok. Ist)
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Bakal calon wakil gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) pendamping Suhardi Duka (SDK), Salim Mengga, menyerukan pentingnya berdemokrasi secara santun di Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Pesan moral ini disampaikan di kediamannya di Rumah Jonga saat menggelar konferensi pers bersama SDK usai perjalanan dari Kabupaten Mamuju, Senin (5/8).

Salim Mengga mengajak seluruh masyarakat Sulbar, khususnya masyarakat Polman, untuk berkompetisi secara sehat pada Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada Rabu, 27 November 2024.

“Saya pesankan, kita boleh berkompetisi, tetapi tetaplah santun, tidak usah mengganggu kandidat lain, urus kandidatmu sendiri,” kata Salim Mengga di depan para pendukungnya.

Mayor Jenderal (Mayjen) purnawirawan TNI Angkatan Darat ini juga menekankan pentingnya saling menghargai dan mendukung dalam proses demokrasi.

“Kita belajar berdemokrasi yang sehat. Saling menghargai, saling mensupport, memperbaiki diri kita masing-masing. Dabopa pakkoreksi (tak perlu saling mengoreksi) kandidat lain, karena kau juga tidak sempurna. Ini pesan saya, pesan moral saya kepada semua,” tambahnya.

Bagikan