banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar bersama para forkopimda yaitu PJ. Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Danrem 142 Tatag, Kajati dan rombongan lainnya turut terlihat menyambut tim Komisi IV DPR RI di bandara tampa padang, Rabu (17/7).

Ucapan selamat datang di bumi Malaqbi dan salam penghormatan dengan sambutan hangat juga langsung di sampaikan oleh seluruh forkopimda kepada tim Komisi IV DPR RI.

“Selamat datang di bumi Malaqbi semoga perjalanannya menyenangkan,” sambut hangat Kapolda dan seluruh forkopimda.

Diketahui keberadaan tim Komisi IV DPR RI itu di Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka kunjungan kerja spesifik yaitu meninjau pelelangan ikan Kashiwa di Mamuju, kemudian meninjau Pelabuhan Belang-belang dan terakhir akan melakukan peninjauan ke pertambakan Bandeng dan Udang Tradisional di Mamuju.

Tim Kunspek itu dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV Viva Yoga Mauladi (F-PAN). Anggota Tim Kunspek akan diikuti oleh Anggota Komisi IV, yaitu Ono Surono (F-PDIP), Hasnuryadi Sulaiman (F-PG), Luther Kombong (F-Gerindra), Sjahrani Mataja (F-Gerindra), Muhammad Nasyit Umar (F-PD) dan rombongan tim lainnya.

(*)

Bagikan