Kepala Disparpora Mamuju Tengah, Bambang Suparni, saat mengunjungi salah satu kawasan wisata di Mamuju Tengah. (Dok Bambang Suparni)
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Kehadiran Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Mamuju Tengah, mendapat respon positif dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mamuju Tengah.

Saat dihubungi via pagernya, Kepala Disparpora Mamuju Tengah, Bambang. Suparni, menyampaikan sambutan hangatnya atas terbentuknya Genpi Mamuju Tengah.

Bahkan Ia menungkapkan bahwa dedengkot inisiator terbentuknya Genpi, sebelumnya sudah bertemu dirinya, dan saat pertemuan beberapa waktu lalu, lansung memberikan dukungan moril, kepada para inisiator pembentukan Genpi Mamuju Tengah.

“Jadi mereka, para inisiatornya, sudah bertemu dengan kami di Disparpora Mamuju Tengah, menyampaikan niat mereka membentuk Genpi, dan pada posisi kami, tentu kami memberikan dukungan,” ungkap Bambang.

Ia menjelaskan terlebih saat Genpi sudah terbentuk, tentu harapan Disparpora Mamuju Tengah, Genpi bisa mengambil peran penting dalam pengembangan dan promosi potensi wisata di Mamuju Tengah, yang bisa berkontribusi terhadap masa depan kepariwisataan di Mamuju Tengah.

“Karena itu, harapan kami, kiranya Genpi bisa memiliki program yqng dapat diwujudkan dalam bentuk kegiatan yang mendukung dan memajukan pariwisata daerah kita utamanya promosi kepariwisataan. Disisi lain Genpi diharapkan dapat memberikan masukan positif ke Disparpora Mamuju Tengah, dalam rangka pengembangan kepariwisataan daerah,” tutup Bambang.

(Mahfudz)

Bagikan