Enny saat mendapat Kanjeng Mas Tumenggung dari Keraton Surakarta. (Hms)
Enny saat mendapat Kanjeng Mas Tumenggung dari Keraton Surakarta. (Hms)
banner 728x90

Surakarta, Katinting.com – Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar menerima gelar kehormatan Kanjeng Mas Tumenggung dari Keraton Surakarta Hadiningrat, yang diberikan langsung oleh Soesoehoenan Pakoe Boewono XIII.

Gelar tersebut diberikan pada peringatan Tinggalandem Jumenengan SISKS Pakoe Boewono XIII, Kamis , 11 April malam di Sasana Narendra Keraton Surakarta.

Atas gelar tersebut, menjadikan Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar resmi tercatat sebagai kerabat Keraton Surakarta Hadiningrat.

Enny mengatakan, denganpemberian gelar kehormatan Kanjeng Mas Tumenggung dari Kerator Surakarta Hadininrat, Enny mengatakan akan memegang teguh amanah yang telah di berikan tersebut.

“Alhamdulilah saya merasa bersyukur dengan adanya gelar kehormatan ini, Insya Allah amanah ini akan saya pegang teguh.” Kata Enny.

Saya sama sekali tidak pernah menyangka dengan adanya pemberian gelar Kanjeng Mas Tumenggung, sambung Enny, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada saya gelar tersebut akan saya jaga dengan baik, sebutnya.

Selain Wakil Gubernur Sulawesi Barat pemberian gelar kehormatan juga dirikan kepada abdidalem, tokoh masyarakat, pengusaha, dan beberapa pejabat dari daerah lain.

(ADV/Andre)

Bagikan