banner 728x90

15 Februari, Bupati dan Wakil Bupati Mateng Bakal Dilantik

1753 views
banner 728x90

 

12 Februari, Bupati dan Wakil Bupati Mateng Bakal Dilantik

Elmansyah Komisioner KPU Mateng, Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat

Katinting.com, Topoyo – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah bakal dilangsungkan di Mamuju, ibukota Provinsi Sulawesi Barat.  informasi itu di peroleh dari komisoner KPU Mamuju Tengah.

“Jika tidak ada halangan, Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah bakal dilantik 15 Februari 2016 tahun ini,” kata Elmansyah.

Pelantikan H. Aras Tammauni dan H. Amin Jasa itu rencananya secara serentak bersama dengan 4 kabupaten di Sulawesi Barat yang telah melaksanakan Pilkada serentak 9 Desember 2015 kemarin.

Lanjut, Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat, bahwa pelantikan bupati dan Wakil Bupati terpilih itu ada 3 skenario, “Jadi dari informasi, itu ada tiga skenario, yakni paling cepat 15 Februari ini, kemudian yang masih bersengketa pada tanggal Maret, serta daerah yang jabatan bupatinya selesai di tahun ini akan dilantik pada bulan Juni 2016,” terangnya.

Namun itu, kepastian pelantikan itu semuanya ditentukan oleh keputusan pemerintah dalam hal ini Menteri Dalam Negeri, untuk selanjutnya dilantik didaerah atau ke di Pusat, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.