Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H Siagian (kir) saat menerima kunci rumah dinas secara simbolis dari Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa (kanan)
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa menyerahkan kunci rumah dinas (rumdis) kepada Kapolres Pasangkayu, AKBP. Leo H Siagian secara sombolis di Aula Wirasatya 96 Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis, 1 Juli 2021.

Sebanyak 10 unit rumah dinas yang diserahkan pemerintah daerah Pasangkayu bertepatan di hari Bhayangkara ke 75. Itu akan diperuntukkan bagi personil polri yang bertugas di daerah ini.

Itu sebagai wujud sinergitas antara pemda Pasangkayu dengan Polres Pasangkayu yang selama ini telah menjaga keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutan, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan polri khususnya Polres Pasangkayu selama ini telah bermitra baik dengan pemerintah daerah Pasangkayu.

Ia berharap ke depan, polri  akan lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan, melayani dan mengayomi masyarakat daerah Pasangkayu.

“Semoga rumah dinas tersebut dapat bermanfaat dan digunakan untuk menunjang kinerja personil Polres Pasangkayu,” harap Yaumil.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here