banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Salah seorang warga yang mukim di Desa Salugatta, Lorong I, Kec. Budong budong, Mamuju Tengah, ditemukan sudah tak bernyawa, di sekitar lahan yang digarapnya, pada Rabu (17/01).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan laman ini, pria paruh baya yang kesehariannya dipanggil Jarwo, dengan nama di KTP lengkapnya Sumanto, bersama rekannya pagi tadi di lahan sawit sekitar Golf, Salugatta, sedang memanen sawit dengan mendodos.

Hanya saja, ditengah dirinya sedang mendodos, Ia berpamitan pada rekannya, yang laman ini belum dapatkan namanya, untuk uang hajat air besar. Tapi selang usai pamitan buang air hajat air besar, tetiba rekannya tersebut mendengarkan teriakan dari arah tempat Jarwo buang air besar.

“Nah rekannya, ini langsung menuju ke sumber suara, tapi sudah menemukan Jarwo meninggal tak bernyawa” ungkap sumber kami.

Lanjut sumber kami, saat ini jenasah Jarwo sudah tiba dirumah duka di Lorong Timur I, untuk disemayamkan dan menunggu proses persiapan pemakaman.

“Jenasahnya sudah ada dirumah duka, di Lorong Timur I, tapi belum ada informasi mengenai penyebab meninggalnya” beber sumber laman ini.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Fredy, membenarkan adanya penemuan jenasah di Salugatta, namun informasi penyebab meninggalnya, belum diketahui, sebab anggota dari Satreskrim baru saja menuju ke lokasi.

“Iya benar berdasarkan info dari Kapolsek Budong budong, dan anggota sudah menuju TKP” singkat Fredy. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

1 KOMENTAR

  1. Beliau almarhum ulet, tekun pd pekerjaan yg dilakoninya. Hsil informasi dr satu kelarga tercinta pak Jarwo baik terhadap tetangga dan rean dan linkungan sosial. Aanya suara teriakan seperti yg tertulis di katinting.com sebagai media online sebelum korban meinggal tentu menjadi tanggung jawab dan pr bagi polres dan Polsek stempat dlm melakukan identifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here