banner 728x90

Warga Majene Dihimbau Tetap Taati Prokes dan Ikuti Program Vaksinasi

banner 728x90

Personil Polres Majene saat menggelar operasi dan sosialisasi kesalah satu warung di Majene. (Hms)

Majene, Katinting.com – Polres Majene terus melancarkan upaya mendukung program pemerintah dalam pematuhan protokol kesehatan yang bertujuan pada percepatan penanganan Covid-19.

Pada pelaksanaan operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Majene terus mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan ini menyasar cafe dan warung yang ada di lingkup kota Majene.

Selain upaya patuh prokes yang terus di gencarkan, seluruh masyarakat juga di ajak untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi untuk memenuhi herd Immunity yang diyakini dapat menekan ancaman virus.

Jadi setiap kesempatan baik itu pagi, siang, sore dan malam tempat-tempat keramaian terus menjadi sasaran utama pelaksanaan operasi KRYD.

Seperti pelaksanaan operasi KRYD malam kemarin, Sabtu (18/9/21) cafe, warung makan dan tempat keramaian lainnya menjadi sasaran utama sebagai upaya untuk mematuhi protokol kesehatan.

AKP Suparman Kasat Sabhara yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan protokol kesehatan dan vaksinasi adalah bagian utama penanganan Covid-19, untuk itu dukungan seluruh pihak mewujudkan upaya tersebut sangat diperlukan.

“Kami tak bosan-bosannya mengingat taati protokol kesehatan, utamanya pakai masker, jangan berkerumun dan menjaga jarak. Selain itu kami memantau tersedia tempat cuci tangan. Kami ingatkan agar batasi mobilitas yang tidak perlu,” ucapnya.

Ini upaya kami agar masyarakat jangan lengah, imbuhnya.

(Hms/Ed: Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Majene Dihimbau Tetap Taati Prokes dan Ikuti Program Vaksinasi"