Tampak Waka Polda saat membantu warga yang kecelakaan. (Humas Polda Sulbar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Waka Polda Sulbar menunjukkan sifat sebagai seorang bhayangkara, dimana menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

Tersebut ditunjukkan Waka Polda Sulbar Kombes Pol. Dr. Endi Sutendi, S.I.K., SH., MH., yang tengah menolong warga yang tertimpa musibah.

Saat ditengah perjalanan dari Mapolda Sulbar yang Baru, Endi Sutendi menyempatkan menolong salah satu warga yang mengalami korban laka lantas tunggal dengan menggunakan kendaraan roda dua di jalur dua Trans Mamuju. Jumat (6/7).

Waka Polda langsung dengan sigap langsung turun membantu mengevakuasi korban tersebut ke pinggir jalan untuk diambil pertolongan pertama. Aksi heroiknya tersebut pun tidak cukup sampai disitu. Perwira berpangkat Komisaris Besar polisi tersebut langsung mengangkat korban tersebut ke mobil Ambulance untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Waka Polda mengingatkan warga sekitar agar dapat berhati-hati dalam berkendara serta tetap mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas guna menghindari hal-hala yang dapat mengakibatkan Laka Lantas. Ucapnya.

(Humas Polda Sulbar)

Bagikan
Deskripsi gambar...