Dan SSK, Letda Inf. Andi Malik saat pertemuan dengan sejumlah waratawan di pos utama TMMD di Lapangan Ako
banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Kodim 1427/Pasangkayu melaksanakan lomba karya jurnalistik dalam rangka mensukseskan TMMD 18 di Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Untuk itu, sebelum pelaksanaan lomba, pihak Kodim Pasangkayu mengundang sejumlah wartawan di posko utama TMMD di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kamis, 21 September 2023.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Letda. Inf. Andi Malik menjelaskan bahwa partisipasi media sangat dibutuhkan demi mendukung kesuksesan kegiatan TMMD.

“Sengaja kami mengundang rekan-rekan media agar bisa berpartisipasi pada kegiatan TMMD dalam bentuk karya jurnalistik. Dan, kami akan menilai bobot berita,” jelas Andi Malik.

Danramim 01/1427 Pasangkayu itu menambahkan, pihaknya juga mempersiapkan bonus bagi wartawan yang mengumpul bobot tertinggi hingga juara empat.

Bonus yang akan diterima pemenang lomba ditentukan masing-masing sebesar juara 1 (Rp2 juta), juara 2 (Rp1.5 juta) dan juara 3 (Rp1 juta) serta harapan (Rp500 ribu).

Lomba ini dimulai pada 21 September 2023 hingga 19 Oktober 2023 atau bertepatan berakhirnya kegiatan TMMD.

Puluhan wartawan lokal Pasangkayu juga terliahat antusias. Bahkan, pada pengumpulan berita hari pertama ini sudah melebihi dari jumlah wartawan yang hadir pada saat rapat.

Arham Bustaman

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here