oleh

Syukuran Kantor Baru Gerindra Pasangkayu, Maksimalkan Kinerja Menangkan Pemilu 2024

banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasangkayu menggelar syukuran memasuki kantor baru.

Ketua DPC Gerindra Pasangkayu Nasri Syahrir Odja mengaku bersyukur dengan adanya kantor baru mereka.

Katanya, kantor itu didesain sebagai rumah bersama bagi para pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk konsolidasi, koordinasi, menyusun strategi dan menginventarisir aspirasi masyarakat.

“Tekad kami adalah memenangkan gelaran pemilu legislatif pada 2024 mendatang dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Maka, rumah ini perlu dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan dan target Partai Gerindra,” kata Nasri, di sela acara syukuran Kantor baru DPC Gerindra Pasangkayu, Senin (4/7/22).

Dia menyampaikan, pengurus dan kader perlu bersyukur sebagai “Tahaddut bin Nimah” bahwa Partai Gerindra Pasangkayu kini memiliki fasilitas yang memadai untuk terus berkhidmah kepada masyarakat Pasangkayu.

“Mari kita bersatu-padu, bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi demi kemenangan Gerindra. Kita akan terus melakukan koordinasi bersama dengan DPD dan DPP, sehingga visi dan misi politik Gerindra dapat dicapai bersama,” sebutnya.

Usai melakukan syukuran Kantor DPC Gerindra di Lorong Gang Indonesia Raya Jalan Ir. Soekarno, dilanjutkan dengan rapat kerja cabang ke I DPC Partai Gerindra Pasangkayu Tahun 2022.

Hadir dalam cara tersebut para pengurus DPC Gerindra Pasangkayu, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Pasangkayu, Misrad Abdul Karim, serta sejumlah bacaleg yang akan bertarung pada pertarungan pemilu legislatif di Pasangkayu.

(*)

Bagikan

Komentar