Sutinah bersama Yudiaman ketua Nasdem Mamuju saat pengembalian formulir. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran calon bupati di DPD NasDem Mamuju diwarnai dengan kehadiran Sitti Sutinah Suhardi. Calon potensial ini mengembalikan formulir pendaftarannya di Kantor DPD Partai Nasdem yang terletak di Jl. Baharuddin Lopa, Mamuju, pada Selasa malam, 7 Mei 2024.

Dalam proses pengembalian formulir ini, Sutinah tidak sendirian. Ia didampingi oleh Yuslifar Yusuf Djafar, Direktur Perspektif dan anggota DPRD Mamuju terpilih. Diterima langsung oleh Ketua DPD NasDem Mamuju, Yudiaman, bersama Bendahara Windi Putra Philips dan Sekretaris NasDem Mamuju, Herlin.

Sutinah menyatakan harapannya setelah menyerahkan formulir tersebut.

“Kami berharap mudah-mudahan nanti bisa mendapat rekomendasi dari NasDem,” ujar Sutinah.

Ia juga menambahkan bahwa timnya telah mendaftar di beberapa partai lain dan sedang melakukan survei untuk menentukan calon wakil bupati.

“Kurang lebih ada 7 orang yang kami survei untuk mendampingi kami di Pilkada. Kami berharap karena salah satu indikator untuk penentuan wakil adalah hasil dari survei, tapi juga tidak menutup faktor-faktor lain yang menjadi pertimbangan kami,” tambahnya.

Yudiaman, Ketua DPD NasDem Mamuju, memberikan informasi tambahan tentang proses pendaftaran dan pengembalian formulir.

“Pendaftar kita sudah ada 6 pendaftar, untuk pengembalian formulir sudah ada 3. Informasi ini malam lagi yang akan mengembalikan formulir,” kata Yudiaman.

Ia juga menjelaskan bahwa sesuai dengan juknis dari DPP, pembukaan pendaftaran dimulai pada tanggal 1 hingga 7 Mei, yang juga merupakan jadwal pengembalian formulir.

Kembalinya formulir oleh Sutinah Suhardi menjadi pertanda penting dalam kontestasi pemilihan Bupati Mamuju yang akan datang, menandakan seriusnya persiapan Sutinah dalam menghadapi Pilkada mendatang. (*/Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here