Reses Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Suhardi Duka di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mateng. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Usai menggelar rapat konsolidasi bersama dengan ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dan Pasangkayu di Kecamatan Topoyo, Suhardi Duka langsung bertolak ke Karossa.

Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Suhardi Duka dalam kunjungannya ke Kecamatan Karossa itu dalam ranga menggelar reses guna menyerap aspirasi mesyarakat, Selasa (2/3).

Pada rangkaian reses ini juga dihadiri Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras serta masyarakat Kecamatan Karossa.

Salah seorang tokoh masyarakat sampaikan aspirasi. (Dok. Zulkifli)

Pada reses itu masyarat dari maing-masing perwakilan Desa meminta Anggota DPR RI Komisi IV itu untuk memuhi permintaan mereka seperti memfungsikan ribua lahan kosong untuk ditanami sawit, perbaikan akses jalan tani perkebunan produksi dan pengembangan ikan tawar.

Setelah mendengar berbagai masukan dari masyarakat, Suhardi Duka menuturkan akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarat Kecamatan Karossa di Senayanan nantinya.

“Saya masih punya data sekitar 2000 hektare. Kalau ada yang mau tanam kelapa sawit, boleh. Tapi tanahnya jangan kawasan hutan. Jalan tani, nanti saya kasi,” ungkap SDK sapaan akrabnya.

(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here