Suardi Mappeabang saat acara pelantikan PC PMII Mamuju. (Ft:Zul)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Mamuju, Suardi Mappeabang (SMp), yang juga pelopor hadirnya PMII di Mamuju, merasa bangga bisa hadir pada acara pelantikan dan rapat kerja PMII cabang Mamuju.

“Saya lah yang paling berbangga hadir ditempat ini. Karena sekitar 30 tahun yang lalu saya di kader di PMII. Saya mendirikan PMII itu berangkat pada tahun 1986 sampai 1987, hingga terus eksis. dan dilanjutkan generasi berikutnya, hingga saat ini tetap eksis,” kata Suardi Mappeabang. Kamis (20/04).

Sambung Suardi, tugas kalian sebagai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, lakukan tiga hal kepada para pejabat yang ada di Mamuju yaitu Koreksi, beri Saran dan beri petunjuk, ajak berdialog.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, mengapresiasi pelantikan dan rapat kerja PMII dan tak lupa memberi selamat kepada pengurus PMII cabang Mamuju yang baru.

“Saya selaku pemerintah daerah mengapresiasi atas pelantikan sekaligus rapat kerja PMII dan selamat kepada pengurus baru tahun 2017-2018. Dengan rapat kerja ini semoga akan memunculkan ide-ide yag baik, bukan hanya untuk PMII, tapi baik buat Indonesia, baik untuk Sulbar dan terkhusus untuk Mamuju. Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada Saudara Wais, tanggung jawab saudara bukan hanya sekedar tanggung jawab organisasi, bukan hanya sekedar tanggung jawab struktural, tetapi ada tanggung jawab moral yang saudara bawah,” kata Irwan SP Pababari.

Selaku Wakil Bupati Mamuju, ia juga mengajak untuk dapat bekerja sama membangun daerah Mamuju, namun tidak meninggalkan nilai-nilai sebagai agen control.

“Kita bisa bersama-sama membangun daerah ini, kita biasanya bersama-sama membangkitkan nilai-nilai kesejahteraan yang kami bangun bersama Bupati Mamuju. Tapi bukan berarti bahwa menghilangkan nilai-nilai progresifitas saudara, nilai-nilai sebagai agen control, kalian bisa menginterupsi kami. Saya yakin dan percaya dengan kepengurusan yang baru akan muncul ide-ide yang sangat baik untuk masyarakat Mamuju,” cetusnya.¬†(Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...